Tuesday, September 25, 2018

Mobil Jepang Juga Dijiplak Pabrikan Cina



Mobil Jepang Juga Dijiplak Pabrikan Cina




Mazda CX-5 generasi terbaru belum akan mengaspal dalam waktu dekat ini. Sebelum jadwal peluncuran resmi keluar, tampaknya mobil asal Jepang tersebut sudah dijiplak oleh pabrikan Cina.

Seperti diberitakan response.jp, crossover SUV mirip Mazda CX-5 itu terlihat saat uji pengembangan. Komponen seperti grill, headlights, taillights sepenuhnya meniru Mazda CX-5 lama.

Menurut fotografer, mobil tersebut adalah model pengembangan Kodiak RS. Model dengan performa tinggi yang ditetapkan di segmen crossover SUV Skoda Kodiak. Jika dilihat lebih dekat, headlights mobil ini adalah printed-dummy, dan bentuk grill dipaksa memiliki potongan pentagon yang mengingatkan pada Mazda CX-5 . Sementara bodi samping dan belakang berkamuflase. Tour Murah

RS yang diproduksi di Volkswagen Shanghai, Tiongkok, dilengkapi dengan pelek 20-inci sebagai standar. Dimensinya 4.600 mm x 1.800 mm dengan jarak sumbu 2.792 mm.

DSG 7-percepatan yang dikembangkan Volkswagen juga diusungnya sebagai standar dan diperkirakan memiliki mesin 2L inline 4-silinder TSI turbo. Mesin itu menghasilkan tenaga 183 Tk dan 236 PS. Model ini menggunakan sistem pengerak depan.

Hanya saja, apakah model ini hanya akan dijual di Tiongkok atau juga akan diperkenalkan di Eropa? Meski tak ada bocoran tentang hal ini, tapi hal ini mengindikasikan bahwa pengujian dilakukan di Eropa.

World Premiere model ini dilakukan saat Chengdu Motor Show, pada pertengahan September. Namun, ternyata tak muncul. Kemungkinan mundur setelah Oktober tahun ini.

No comments:

Post a Comment